Hello Sobat Mingce

Hari ini Mingce mau memberikan kabar gembira nie. Demi tetap bisa memfasilitasi kegiatan teman-teman untuk menulis dalam komunitas ini, diperlukan website yang terus aktif.

Nah kita butuh dana untuk membiayai perpanjangan domain dan hosting komunitas 1 Minggu 1 Cerita. Oleh karena itu, kami dari tim admin komunitas berencana membuat Fundrising nie teman-teman.

Fundrisingnya dengan cara menjual produk. Yang keuntungannya akan digunakan untuk membiayai perpanjangan domain dan hosting. Produk yang akan dijualnya berupa merchandise 1M1C.

Tak hanya untuk pembiayaan hosting dan domain, penjualan ini juga bertujuan untuk mempercepat proses pengenalan kita kepada orang lain yang belum menjadi member. Hehehe…

Produk Yang Dijual

Apa saja sih produk yang akan dijual ?

Jika sebelumnya kita pernah menjual buku, kali ini kita menjual produk yang berbeda. Tahun ini , ada 3 jenis produk yang akan dijual.

Tote Bag

Jenis Produk yang pertama adalah Tote Bag. Dari beberapa pilihan Merchandise, akhirnya disepakati dengan poling terbanyak bahwa Tote bag menjadi salah satu produk yang akan dijual.

Desain Tote Bag

Nantinya Tote Bag ini akan memiliki resleting. Harganya juga terjangkau kok teman-teman, Rp. 45.000/totebag. Cocok buat traveling juga loh. Hihihi.. Desainnya juga lucu, ada si Mingce. Hehe..

Long T-Shirt Wanita

Yang kedua ada Tshirt untuk wanita. Desainnya juga tetap menampilkan Mingce yang bikin gemes. Tidak lupa, ada tagline provokasinya, ” udah setor tulisan belum ? “. Hihihi..

tshirt mingce

Ngomong-ngomong, ini desain bagian depan ya teman-teman. Kaos ini desain untuk wanita. Harganya Rp. 95.000/pcs.

Tshirt Laki-Laki

Untuk yang laki-laki, desainnya dibuat berbeda ya ? Biar kesannya tetap Macho, walaupun ada Mingcenya. Hihi..

tshirt mingce laki-laki

Harga untuk Tshirt laki-laki Rp. 95.000. Ada pilihan ukurannya juga nie teman-teman.

SizePanjangLebar
M70 CM48 CM
L72 CM50 CM
XL74 CM52 CM
2XL76 CM54 CM
3XL78 CM56 CM
4XL80 CM58 CM

Buat teman-teman yang ingin mengorder kaos, bisa melihat chart ukuran di atas. Untuk size chartnya berlaku untuk kaos yang laki-laki dan perempuan ya ?

Cara Order

Dan.. bagi teman-teman yang tertarik untuk PO, caranya mudah banget kok Gaes. Kalian bisa mengisi Form Ini. Tapi bagi member yang sudah mengisi form, tak perlu mengisi lagi.

Apakah yang bukan member boleh ikutan order ? BOLEH banget !. Dengan senang hati kami akan menerimannya. Caranya cukup dengan mengisi link form di atas ya. Nanti Admin akan menghubungi ke nomor yang tertera di form pengisian untuk masalah pembayaran.

Pengisian formulir dibatasi hingga tanggal 14 Mei 2019. Yuk buruan ikutan ! hihi.. Biar kesempatan memiliki merchandise si Mingce jadi kesampaian.

Bagi teman-teman yang belum menjadi member, dan ingin menjadi anggota kayak teman lainnya juga bisa kok. Caranya dengan registrasi melalui Web. Aturan main di komunitas juga gampang, gak ada yang sulit. Yang penting member senantiasa bahagia, tapi jangan lupa,

Menulislah walau 1 Minggu 1 Cerita.

Sudahkan kamu setor tulisan Minggu tematik ini ? #eh. Hahahaa..

Categories: BERITA ADMIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *