Rizky Masdila Ananda | Rizky

Perempuan kembar berdarah Medan-Surabaya, namun berdomisili di Denpasar sejak 2014. Penyuka biru dan makanan pedas ini fokus menjadi momblogger sejak 2018 hingga sekarang. Saat ini sedang bahagia merintis travel agent bersama sang suami. Sapa lebih dekat Rizky di semua sosial media @kyndaerim dan baca juga tulisannya di kyndaerim.com.

Simiati Nurwakhidin | Mia

Seorang guru produktif di salah satu SMK di Kota Bandung yang sedang mengandung anak pertama. Domisili di kota Cimahi (walau suka ngaku-ngaku orang Bandung kalau susah menjelaskan dimana Cimahi). Mengisi waktu luang dengan membaca buku, udar ider di aneka komunitas online dan berbagi cerita seputar aktivitas di jelajahmia.com. Silakan menyapa melalui akun pribadi di Instagram @simiati_nw atau twitter @mia_nw.

Maya Rumi | Maya/Rumi

Saya menyebut diri saya sebagai “working mom by day and blogger by night” karena biasanya saya meluangkan waktu di malam hari untuk menulis di blog www.mayarumi.com. Saya menulis tentang yang saya suka seperti travelling, review produk yang saya pakai, buku-buku yang saya baca atau film yang saya rekomendasikan untuk ditonton dan juga bercerita tentang seputar kehidupan saya dengan dua orang anak.

Isabella Kirei | Bella

Seorang muslimah asli Purwokerto, Jawa Tengah. Berteman dengan kata kala nada tak mau sapa. Biasa menuangkan pikiran dan perasaannya di betterwordforlife.blogspot.com. Jika ingin berdiskusi terkait buku, atau mengajak tadabbur Quran, bisa kontak isabella.kirei@gmail.com.

Wiwid Nurwidayati | Wiwid

Seorang blogger di wiwidstroy.com yang suka travelling dan suka icip-icip makanan enak. Saat ini tinggal di Batam Kepulauan Riau.

Siti Solihat | Ihat

Menulis di deihat.com sebagai wadah untuk berkomunikasi dengan diri sendiri. Sedang belajar untuk menjadi guru yang baik. Lebih lancar berkomunikasi lewat tulisan dibanding lisan. Senang membaca dan menonton bergenre romance. Bisa disapa di instagram @deiihat atau email deihatblog@gmail.com

Alfida Husna | Fida

Seorang Ibu anak satu yang saat ini sudah menulis 3 buku antalogi. Keseharian dan pemikirannya bisa dibaca pada blog alfidahusna.blogspot.com. Mari berkenalan lewat instagram di @alfidahusna.

Yani Anggraini | Yani

Bukan guru tapi sering dipanggil dengan sebutan “teacher” sama anak-anak. Yup, pekerjaanku bersinggungan dengan anak-anak. Punya ritual seruput kopi hitam, doyan baca buku, sesekali review buku di blog atau menulis tentang apa saja yang menarik.

Rani Oktapiani | Rani

Seorang yang suka bingung kalau diminta “deskripsi diri”, tapi suka bercerita dan menyerap energi dari prose bersosialisasi. Masih (agak) muda tapi enggak muda-muda banget.

Sugianto | Ayah Ugi

Sugianto dikenal dengan Kang Ugi atau terkadang dipanggil Ayah Ugi adalah seorang ayah bagi 2 putri dan 1 pangeran. Setiap hari diisi dengan aktivitas sosial (Amil.red) pada sebuah lembaga amil zakat. Suka menulis dan membaca, karena menulis dan membaca memang tidak bisa dipisahkan. Sebagai writer, blogger, dan content creator dia menuangkan tulisannya dalam blog bertema lifestyle yang membahas tentang dunia blogging dan kepenulisan, travelling dan food, daily dan tips. Dia juga menuangkan tulisannya pada sebuah blog yang membahas dunia parenting khususnya fathering. Lebih dekat dan saling kenal di instagram yuk @kangsugianto dan @ayahugiparenting.

Mega Novetrishka Putri | Mega

Sewaktu kecil memiliki keinginan untuk menjadi penulis dan mempunyai buku. Tetapi hingga saat ini cita-cita tersebut belum terwujud. Hahahahaha. Saat ini menjalani hidup menjadi periset pada salah satu lembaga negara dan mengajar di salah satu perguruan tinggi. Terkadang lebih menikmati aktivitas dengan menjalankannya seorang diri. Musik, olahraga, film dan buku adalah 4 hal terbaik yang ada di bumi, tentunya selain tidur dan leyeh-leyeh (ini mah mutlak). Suka gak jelas di novetrishka.blogspot.com dan suka malu-malu di @meganovetrishka (instagram).