Memasuki Nominasi tulisan pilihan Minggu ke 23. Owh iya sebelumnya Mingce minta maaf, karena beberapa alasan nominasi tulisan pilihan tidak bisa dibuat berdasarkan setiap Minggu. Apalagi kan sebenarnya kita sudah memsaki minggu ke 34, namun nominasinya masik minggu ke 23 aja. Oleh karena itu, para admin memutuskan untuk membuat nominasi pilihan pada minggu tema saja sampai batas minggu berjalan.

Mohon maaf kepada para member 1minggu1cerita tentang ketidaknyamanan ini. Semoga minggu keberikutnya nanti, bisa setiap memilih sesuai dengan minggu yang berjalan.

Baiklah, untuk mempersingkat waktu, ini dia tulisan yang pernah di-submit pada minggu ke 23 yang merupakan minggu tema tentang perayaan.

Tulisan Pilihan Minggu 23

Nominasi Tulisan Pilihan Minggu 23

tulisan pilihan minggu

Dari tulisan yang masuk, ada beberapa yang menjadi nominasi tulisan pilihan minggu 23.

Nah, kira-kira dari ke empat nominasi tulisan di atas siapa yang akan menjadi favorite kamu nie gaes ? Yuk ikutan berpartisipasi memilih tulisan terbnaik dengan cara mengisi form votingnya. Hihihi,,

Sambil menunggu pengumuman pemenang, jangan lupa untuk setor tulisan terbaru kamu melalui website maupun aplikasi.

setor tulisan 1 minggu 1 cerita

Buat teman-teman yang belum menjadi member tapi ingin ikutan berpartisipasi memilih bahkan jadi nominasi, mendingan registrasi dulu yuk. Hihihi.. Caranya gampang banget kok. Tinggal mengisi form registrasi ini.

Ngomong-ngomong menjadi member bisa menchallenge konsistensi kamu dalam menulis loh.. Yuk ikutan !

Pemenang Tulisan Pilihan 23

pemenang tulisan minggu 23

Selamat kepada kak Hani, tulisannya menjadi pemenang terfavorite Minggu ke 23 dengan judul Ketika Lebaran Bukan Hanya Perayaan . Total yang ikut memilih sebanyak 66.7 %.

Sekali lagi selamat Kak Hani.

Menulislah Walau 1 Minggu 1 Cerita

mingce

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *