Gak terasa udah memasuki tulisan pilihan Minggu 19. Nah, kayanya nie, diantara tulisan pilihan yang lainnya, Minggu ini yang agak berat bagi Mingce. Karena Mingce harus mencari mana yang masuk list mana yang gak.

Pasti bingung kenapa kok dipilihin ? Hihihi.. Ini karena Minggu ini memasuki minggu tematik teman-teman. Tema Minggu 19 kali ini adalah tentang budaya. Kira-kira tulisan siapa saja yang bisa masuk sesuai tema kali ini ya ? ini dia listnya :

Tulisan Minggu 19

nominasi tulisan minggu 19 budaya

Setelah membaca satu per satu artikel dari teman-teman, akhirnya Mingce bisa menampilkan tulisan yang berhubungan dengan budaya. Mungkin karena tema ini bertepatan dengan ramadan, banyak juga tulisan yang mengangkat tema budaya di tempat masing-masing. Rasanya seru banget ya ? hihihi…

Nominasi Tulisan Pilihan Minngu 19

tulisan pilihan minggu

KIra-kira dari tulisan di atas, artikel siapa aja yang bisa masuk nominasi di Minggu 19 ya ? Hmm Mingce jadi penasaran juga nie, soalnya setiap artikel menceritakan kisah yang unik dan menarik.

Biar gak makin penasaran, ini di nominasi tulisan pilihan minggu 19 :

Hayoo ikutan bantuin Mingce menentukan pemenang favorite tulisan pilihan yuk ! Pilihlah mana tulisan favorite kamu, caranya dengan mengisi form votingnya. Hihihi..

Sebagai reminder dan memperjuangkan jiwa keadminan Mingce, hari ini Mingce cuma mengingatkan hal berikut ini :

setor tulisan 1 minggu 1 cerita

Pemenang Tulisan Pilihan 19

Wooowww… Kayaknya baru kali ini ada rekor pilihan terbanyak ya ? 80% dari 100% teman-teman yang sudah voting, memilih tulisan kak Anggi, Jamu Dan Perjalanan Panjangnya Sebagai Warisan Budaya Nusantara menjadi tulisan favorite.

Selamat kal Anggi atas tulisannya yang kece badai.. Mingce jadi ikutan bangga.. ❤️.

Yang sudah buat tulisan, jangan lupa untuk menyetorkan tulisannya, supaya gak terkick out oleh Admin. Hihihi.. Buat yang ingin ikutan bantu Mingce memilih pemenang, caranya gampang. Awali dengan registrasi dulu. Hihihi.. Pendaftaran dibuka sepanjang tahun loh, jadi jangan kuatir. Hehehe..

Jangan Lupa, Menulislah Walau #1Minggu1Cerita.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *